ANTARA CINTA DAN TUHAN

Aku mengenalmu bukan dengan waktu yang singkat. Pertemuan pertamaku denganmu ialah saat aku mencari seorang wanita untuk diajak foto bersama, karena pada waktu itu aku kalah dalam sebuah game maka dari itu aku melakukan tantangan tersebut. Sebelumnya, sudah banyak wanita yang aku ajak untuk foto bersama tetapi mereka menolak dengan berbagai alasan, setibanya aku di tempat duduk yang kamu tempati bersama temanmu hanya kamu yang tidak menolakku, 
Willy Rahma Wijaya
Hai, perkenalkan saya Willy Rahma Wijaya biasa dipanggil Willy. Menulis di blog menjadikan waktu luang saya menjadi bermanfaat serta saya dapat mengekspresikan diri saya dalam kata-kata yang saya tulis di blog

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter