Ini Tentang Perasaan

 Ini tentang PERASAAN

Bukan tentang PERMAINAN

Perasaan bisa saja hilang kapanpun dan dimanapun

Bagaimana bisa kamu se-enak jidat mempermainkan perasaanku?

Apa PERASAAN ini kamu anggap MAINAN ? JIKA BENAR.

Kamu memang sangat pandai bermain soal Perasaan.

 

PERASAAN ini bukan untuk dipermainkan

Mungkin FISIK tidak menunjukkan apa yang sedang terjadi

Tetapi HATI yang bisa menunjukkan apa yang sedang terjadi.

Kamu boleh saja MENANGIS, justru menangislah dengan kencang.

Kamu boleh saja KECEWA, tapi jangan terlalu lama.

Banyak di luar sana yang bisa menghiburmu.

 

Carilah pasangan sesuai dengan kriteriamu bukan dengan nafsumu.

Carilahmana yang benar-benar MENCINTAIMU.

Agar kamu tidak SAKIT HATI dan KECEWA untuk kesekian kali-nya.

 

PERJUANGKAN mana yang bisa di ajak berjuang bersama

TINGGALKAN siapa saja yang menyakitimu

SAYANGI siapa saja yang menyayangimu.

 

Kadang hidup tak seindah ekspetasimu. 

Kadang hidup berputar porosnya, ada saatnya di atas dan ada saatnya di bawah.

 

 

Kediri, 14 Desember 2019

 

 

 

 

WRW

Willy Rahma Wijaya
Hai, perkenalkan saya Willy Rahma Wijaya biasa dipanggil Willy. Menulis di blog menjadikan waktu luang saya menjadi bermanfaat serta saya dapat mengekspresikan diri saya dalam kata-kata yang saya tulis di blog

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter