Aku adalah AKU

Aku adalah aku

Aku ini hanyalah manusia yang sama dengan yang lain
Aku orang yang sangat berbeda dengan yang lain
Aku hanyalah seseorang yang nampak tak sempurna di mata-mu
Aku bagaikan angin di dalam hidupmu, yang terasa tapi tak terlihat
Aku adalah orang yang selalu sabar untuk menghadapi sifatmu
Di saat kamu tak memperdulikanku dan mengabaikanku
Aku tetap mempedulikan dan memperhatikanmu
Aku bukanlah Super Hero yang bisa menolongmu
Aku juga bukan orang yang romantis, seperti apa yang kamu inginkan
Di saat ada orang yang mencoba mendekatimu dan kamu merespon dia.
Di saat itu lah....
Aku cuman bisa pasrah.
Akan tetapi, di saat kamu tersakiti olehnya
Aku akan mencoba mengembalikan keceriaanmu.
Karena Aku peduli denganmu.

Willy Rahma Wijaya
Hai, perkenalkan saya Willy Rahma Wijaya biasa dipanggil Willy. Menulis di blog menjadikan waktu luang saya menjadi bermanfaat serta saya dapat mengekspresikan diri saya dalam kata-kata yang saya tulis di blog

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter