Waktu

Waktu itu sangat berharga.

Waktu harus sangat dihargai
Bukan kah waktu itu sangat penting?
Seiring berjalannya waktu, rasa pahit yang kau terima pada akhirnya akan menghilang dengan sendirinya.
Kadang kita tidak butuh waktu saat bersamanya.
Yang di inginkannya adalah bersamanya hingga maut memisahkan.
Tetapi apakah itu tidak egois? tentu saja sangat egois.
Waktu bisa saja berhenti kapanpun dia mau.
Di saat baterai habis,  waktu akan berhenti.
Tetapi banyak sekali yang mengabaikan waktu.
Waktu untuk makan.
Waktu untuk istirahat.
Waktu untuk tidur.
Semua orang sama saja.
Kadang Waktu lah yang menolongnya, akan tetapi Manusia tidak tau cara berterimakasih
Semua orang boleh mengabaikan.
Semua orang boleh tidak memperdulikannya.
Tetapi harus ingat.
Waktu lah yang akan menentukan semua hal.

Kediri, 16 Desember 2020



WRW

Willy Rahma Wijaya
Hai, perkenalkan saya Willy Rahma Wijaya biasa dipanggil Willy. Menulis di blog menjadikan waktu luang saya menjadi bermanfaat serta saya dapat mengekspresikan diri saya dalam kata-kata yang saya tulis di blog

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter